Sunday, September 22, 2013

Personil Linkin Park



Chester Bennington



Nama : Chester Charles Bennington

Asal : Phoenix, Arizona, Amerika Serikat

Lahir : 20 Maret 1976

Pekerjaan : Penyanyi, Penulis lagu



Sejak kecil Chester tertarik di bidang musik, dan inspirasinya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots. Orang tuanya bercerai di akhir 1980an, ketika Chester masih kecil. Akhirnya, Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Chester akhirnya berhasil mengatasi kecanduan narkobanya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional. 
Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kopong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester langsung merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Band itu terkesan lalu merekrut Chester ke dalam band. Setelah ini, Chester mengganti nama band Xero menjadi Hybrid Theory.
Pada tahun 2004 - 2005, beberapa anggota Linkin Park memiliki side project. Chester tidak ketinggalan. Ia lalu membentuk sebuah band yang bernama "Snow White Tan". Namun, Chester sendiri mengubah namanya menjadi "Dead By Sunrise".
Chester menikah dengan istri pertamanya, Samantha, pada 31 Oktober 1996. Mereka mempunyai satu anak, namanya Draven Sebastian, lahir pada 19 April 2002. Setelah bercerai dengan Samantha, Chester menikahi Talinda Bentley, mantan model majalah Playboy.


 Mike Shinoda

Nama : Michael Kenji Shinoda
Asal : Agoura, California, Amerika Serikat
Lahir : 11 Februari 1977
Pekerjaan : Musisi, Aktor

Ayah Mike Shinoda seorang keturunan Jepang, dan ibunya berdarah Amerika Asli (Indian)—bukan keturunan Rusia seperti disebutkan di beberapa media. Mike mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Jason Shinoda.
Mike Shinoda menghabiskan masa kecilnya di Agoura. Perkenalan pertamanya dengan musik yaitu lewat musik Zaman Klasik. Mike mulai belajar piano klasik saat berusia 3 tahun. Karena bosan, kemudian dia beralih ke Jazz. Setelah dari jazz, Mike beralih ke hip-hop. Perkenalannya dengan hip-hop yaitu melalui teman-temannya. Setelah menonton konser Anthrax dan Public Enemy, Mike memutuskan dirinya untuk hidup sebagai musisi. Kemudian dia belajar rapping dan membuat lirik lagu saat umur 14 tahun.
Mike sangat berperan dalam unsur hip-hop Linkin Park. Mike merancang sampul album Linkin Park yang pertama, Hybrid Theory. Mike ahli dalam ilustrasi tapi belajar banyak desain grafik. Mike harus mengerjakan tugas akhirnya di Pasadena Art College dalam minggu yang sama dengan waktu Linkin Park musti melakukan pertunjukan untuk 6 label rekaman.
Mike juga sering mengikuti bakti sosial atau amal. Dia memberikan beasiswa bagi murid di sekolahnya terdahulu. Mike juga mengikuti organisasi sosial, seperti United Way, AIDS Project L.A., Densho, Japanese American National Museum, Arthritis Foundation, dan Make-A-Wish Foundation. Tahun 2004, Mike mendirikan organisasi untuk membangun kembali Asia Tenggara karena tsunami, bernama Music For Relief, Linkin Park mengadakan konser di Los Angeles yang langsung terjual habis untuk korban tsunami, dan menghasilkan lebih dari 2 juta dolar Amerika.
  



Brad Delson
Nama : Bradford Phillip Delson

Asal : Agoura Hills, California, Amerika Serikat

Lahir : 1 Desember 1977

Pekerjaan : Gitaris, Musisi



Gitaris Brad Delson sering dikreditkan sebagai yang paling lucu dan paling spontan anggota Linkin Park . Sarkasme menyenangkan dan kecerdasan cepat dapat menempatkan Anda dalam knot dengan tawa ( hanya meminta rekan SMA-nya , yang memilih dia " Paling Unik " dalam buku tahunan senior). Tetapi sementara ia tidak memiliki judul banyol , ia juga mampu menjadi orang yang serius .


Brad dibesarkan di Agoura , California dan berteman dengan Mike Shinoda sepanjang masa kecilnya . Mereka menghadiri Sekolah Tinggi Agoura bersama-sama dan lulus pada tahun 1996 . Itu tahun ini ketika Xero dibentuk oleh keduanya. Mereka tetap berteman dekat saat mereka pergi untuk memisahkan perguruan tinggi . Brad menghadiri UCLA , di mana ia bertemu teman sekamarnya Dave Farrell , seorang bassist dengan band punk lokal bernama Tasty Snax . Brad direkrut Farrell untuk bergabung Hybrid Theory , yang baru saja berubah dari ' Xero ' . Sisanya adalah sejarah . Dia lulus pada 2000 dengan gelar sarjana di bidang Komunikasi dan berencana untuk pergi ke sekolah hukum sampai Hybrid Theory mendapat kontrak rekaman dan meledak sebagai Linkin Park baru bernama pada musim gugur 2000.
Brad menangani sisi bisnis dari Linkin Park dengan ayahnya , Donn Delson . Kedua menciptakan BandMerch tengah kekhawatiran atas penggunaan yang tidak sah dari citra Linkin Park dan nama pada produk, mengutip mereka ingin penggemar untuk mendapatkan kelas , produk berkualitas tinggi ketika mereka membeli barang dengan nama band di atasnya. Perusahaan segera bercabang keluar melewati perbatasan Linkin Park , penanganan urusan merchandise untuk beberapa industri musik terbesar berat hitter .


 Rob Bourdon 
Nama : Robert Gregory Bourdon

Asal : Calabasas, California, USA

Lahir : 20 Januari 1979

Pekerjaan : Drummer



Ia mulai mengenal drum di usia 10 tahun setelah melihat konser konser Aerosmith. Ibunya, Patty Bourdon berteman dengan Joey Kramer, drummer Aerosmith. Mereka juga sempat berpacaran ketika masih muda. Joey Kramer juga pernah memberi Rob sebuah Pedal Bass Drum.
Bourdon bergabung dengan band pertamanya, kuartet disebut ada Clue, kelas enam. Mereka kemudian berganti nama menjadi Bukti Fisik dan band tertutup seperti Nirvana, Bad Religion, dan tendancies bunuh diri. Rob mengambil pelajaran drum yang selama setahun, tetapi menjadi lelah membaca lembaran musik karena ia menikmati bermain musik band favoritnya dengan telinga sebagai gantinya.
Setelah bergabung dengan band jazz SMA-nya di kelas sepuluh, Rob direkrut oleh dua anggota band bernama Karma setelah konser untuk bergabung dengan kelompok mereka. Melalui bandmembers Karma, ia bertemu Brad Delson dan Mike Shinoda, yang keduanya tinggal di dekatnya di San Fernando Valley. Akhirnya, Rob dan Brad akan membentuk band mereka sendiri yang disebut Relative Degree, yang suara dia mengibaratkan ke 311. Impian mereka adalah untuk tampil di klub Hollywood The Roxy ', tujuan mereka akhirnya tercapai, dan putus segera setelah itu. 
Setelah band break-up, hidup Rob menjadi gejolak penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Itu kali ini keras yang mengambil fokus jauh dari drum. Akhirnya, pada akhir SMA, Rob mendapat hidupnya kembali dalam rangka dan mulai bermain penuh waktu lagi. Segera, ia mendapat telepon dari Mike Shinoda meminta dia untuk bergabung dan Band Brad, Xero.





Dave Farrell

Nama : David Michael Farrell

Asal : Plymouth, Massachusetts, Amerika Serikat

Lahir : 18 Februari 1977

Pekerjaan : Musisi



Ia mendapat julukan Phoenix karena memiliki tatto burung phoenix dikedua lengannya. Phoenix dikabarkan akan berkecimpung dalam seni kuliner. Dia saat ini sedang melakukan magang di bawah guru barbecuer Jason Felix.
Bassist Dave "Phoenix" Farrell mungkin bukan anggota paling nyata dalam wawancara dan lagu Linkin Park, tapi itu tidak berarti dia kurang setiap pemain penting dalam band. Phoenix membawa sentuhan ritmis yang tidak mengalihkan perhatian pendengar dari fitur yang lebih menonjol dari sebuah lagu, namun memberi nada dasar yang tampaknya untuk menjaga lagu di sync.
Setelah lulus dari sekolah tinggi, Phoenix pergi ke UCLA. Itu di universitas bahwa ia bertemu teman sekamarnya, Brad Delson. Delson, anggota pendiri Xero, Dave diundang untuk bergabung dengan band untuk mengisi posisi gitaris bass mereka. Dave menerima undangan dan direkam dengan Xero untuk pita mereka sampler, dirilis pada tahun 1997. Beberapa saat kemudian, ia meninggalkan band untuk tur dengan The Snax. Sementara itu, Xero berganti nama menjadi Hybrid Theory dan dicatat EP self-titled dengan teman mereka Kyle Christner. Ketika band ini menandatangani kontrak dengan Warner dan menjadi Linkin Park, Brad Delson diasumsikan gitaris bass mandat untuk album debut mereka. Band ini pernah diisi permanen sepatu Phoenix, meninggalkan pintu terbuka baginya untuk kembali ke line-up pada tahun 2000 setelah sekitar satu tahun dan tur absen setengah dengan Snax The. Phoenix mengambil alih untuk tur bassis Scott Koziol setelah band memfilmkan "One Step Closer" video, sehingga mengapa ia tidak muncul dalam video. Phoenix telah dengan band sejak itu.



Joe Hahn

Nama : Joseph Hahn

Asal : Dallas, Texas, USA

Lahir : 15 Maret 1977

Pekerjaan : Musisi, Direction film



DJ Joseph Hahn adalah jauh dan anggota paling kreatif Linkin Park. Hahn tidak hanya "bahwa orang di belakang" di belakang turntable-nya di konser, dia juga terkenal untuk beberapa merek dagang LP, video musik yang unik. Dari paus terbang "Dalam The End" untuk berkaki panjang hibrida gajah-laba-laba di "Somewhere I Belong", Joe selalu menemukan cara untuk membuat video musik ia mengarahkan mengesankan, menarik, dan eye-catching.
Keterampilan sinematik dan artistik Joe yang diasah di Pasadena, California Art College of Design. Itu di perguruan tinggi ini di mana ia direkrut oleh sesama peserta Mike Shinoda bergabung dengan Xero kelompok. Joe dan Mike helm arah artistik Linkin Park, dari video musik, album seni dan desain panggung.
Ketika tidak tur atau bekerja di belakang kamera dengan Linkin Park, Joe mengikuti ambisinya sebagai direktur untuk proyek-proyek lainnya. Mr Hahn telah dikreditkan untuk mengarahkan video musik untuk Static-X ("dingin"), Story of the Year ("Anthem Hari kami Sekarat"), dan Alkaline Trio ("Waktu Untuk Limbah"). Selama musim panas 2004, Joe membeli hak untuk memfilmkan film full-length pertama, sebuah adaptasi dari China Mieville ini "Raja Tikus". Film ini sedang dalam tahap pra-produksi itu dengan tidak diketahui tanggal rilis. Hahn juga berencana untuk premiere film pendek "Benih" di Festival Film Sundance pada awal 2006.



Sumber : www.wikipedia.org

No comments:

Post a Comment